Mengumumkan Survei Pengembang Go 2019

Todd Kulesza
20 November 2019

Bantu membentuk masa depan Go

Sejak tahun 2016, ribuan Gopher di seluruh dunia telah membantu proyek Go dengan membagikan pemikiran mereka lewat Survei Pengembang Go. Umpan balik Anda telah berperan penting dalam mengarahkan bahasa, ekosistem, dan komunitas kita ini; termasuk server bahasa gopls, mekanisme penanganan eror yang baru, modul mirror, dan banyak hal lainnya sejak rilis Go 1.13. Dan tentu saja, kami membagikan hasil survei ini setiap tahun, supaya kita semua mendapatkan keuntungan dari wawasan komunitas ini.

Hari ini kami meluncurkan Survei Pengembang Go 2019. Kami sangat ingin mendengar pendapat dari setiap orang yang menggunakan Go, yang pernah menggunakan Go, atau tertarik menggunakan Go, untuk menjamin supaya bahasa, komunitas, dan ekosistem tetap sesuai dengan kebutuhan dari orang-orang yang dekat dengan Go. Mohon bantu kami membentuk masa depan Go dengan berpartisipasi dalam survei selama 15 menit sampai 15 Desember: Isi Survei Developer Go 2019.

Sebarkan!

Kami butuh sebanyak mungkin Gopher berpartisipasi dalam survei ini untuk membantu kita lebih baik memahami seluruh pengguna secara global. Kami akan sangat berterima kasih jika Anda mau menyebarkan hal ini dengan membagikan artikel ini di dalam jejaring sosial, di kantor, di pertemuan, dan di komunitas lainnya. Terima kasih!